Senin, 18 Juni 2012

PPDB 2012/2013





Penerimaan Peserta Didik Baru SMPN1 Juntinyuat dimulai pada tanggal 20 Juni - 02 Juli 2012. Tahun ajaran 2012/2013 SMPN1 Juntinyuat menerima 9 Rombel (Rombongan Belajar.red) Masing-masing rombel terdiri dari 36 siswa. Berbeda dengan tahun lalu yang hanya 8 Rombel, tahun ini SMPN 1 Juntinyuat menambahkan 1 Rombongan belajar. Untuk menunjang kegiatan pembelajaran tersebut, SMPN1 Juntinyuat membenahi fasiltas-fasilitas yang ada, agar kegiatan pembelajran berjalan dengan lancar. diantaranya penambahan Unit komputer, dan Lab Bahasa. Serta membangun ruang perpustakaan yang luas dan satu ruang kelas. Kedepan SMPN 1 Juntinyuat akan membangun 2 Lokal kelas baru dan Masjid yang mampu menampung seluruh Siswa-siswi SMPN 1 Juntinyuat.




Selengkapnya tentang PPDB SMPN1 Juntinyuat tahun ajaran 2012/2013, Silahkan Download surat edaran dan formulir pendaftaran dibawah ini.
SURAT EDARAN
FORMULIR PENDAFTARAN
Bagi Guru Sekolah dasar yang ingin mendaftarkan peserta didiknya secara kolektif, Silahkan Download Berkas pendaftaran Kolektif dibawah ini.
FORMULIR PENDAFTARAN
PENDAFTARAN KOLEKTIF
FORMAT DATA NILAI PENDAFTARAN KOLEKTIF

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Panitia PPDB SMPN1 Juntinyuat setiap hari kerja dan jam kerja.
Atau
via Email : SMPN1.JUNTINYUAT@GMAIL.COM
Facebok : https://www.facebook.com/smpn1juntinyua

catatan :
Jika mengalami kesulitan dalam mendownload, silahkan beri komentar di kolom yang telah disediakan (dibawah artkel ini). Kritik dan saran sangat kami butuhkan, agar pelayanan PPDB tahun depan bisa lebih nyaman dan lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Trimaksih atas masukan dan comentarnya
bye:
Admin