Kamis, 13 Mei 2010

PERPISAHAN

Acara tahunan SMPN 1 Juntunyuat, perpisahan atau pelepasan siswa-siswi kali ini mengambil tema go green in frienship moment. kenapa kami mengambil tema tersebut, alasanya cukup simpel dan mungkin sama dengan pikiran banyak orang yang peduli pada lingkungan, yaitu : "MARI HIJAUKAN BUMI KITA". di dalam acara persabatan ini, harapan kami adalah akan terciptanya jiwa-jiwa penerus yang menghargai lingkungan sekitar. di lingkungan sekolah, kami berharap besar akan kesadaran siswa-siswi untuk tidak membuang sampah sembarangan, dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, secara tidak langsung kita telah ikut mewujudkan GO GREEN. yang kedua, penanaman pohon-pohon atau bunga-bunga di lahan kosong di lingkungan sekolah. diharapkan dengan hal seperti itu dapat meningkatkan kualitas belajar kita. Mari kita wujudkan GREEN SCHOOL.

beda dari tahun sebelumnya, perpisahan kali ini di pandu oleh host-host yang lumayan bagus sekelas siswa SMP. selain itu penampilan dari dewan guru juga menambah meriah acara tahunan ini. Dancer-dancer terbaik dan musisi-musisi pilihan yang telah disaring lewat AUDISI dancer & band turut meramaikan. Tarian tradisional, dan yang lainya pun telah menambah ceriah pentas tahunan SMPN 1 Juntinyuat.

Acara perpisahan ini, awal rencana dilaksanakan pada tanggal 4 mei, namun karena ada suatu hal acara perpisahan pun mundur dari jadwal yaitu tgl 11 mei 2010. semua persiapan dikancel, dan yang pastinya kerugian baik tenaga, materi dan pikiran yang kami tanggung. Namun begitu, dengan susah payah akhirnya perpisahan berjalan dengan aman dan tertib.

berikut adalah beberapa dokumentasi acara perpisahan SMPN 1 Juntinyuat



Download album kenangan 2009/2010
Caranya gampang, silahkan klik tulisan dibawah ini.

Cover
Halaman 1 - 18
Halaman 19 - 30
Halaman 31 - 42
Halaman 43 - 53
Halaman 54 - 66
Halaman 67 - 79
Halaman 80 - 91
Halaman 92 - 104
Halaman 105 - 117

file yang didownload sudah di ZIP, untuk membukannya kalian harus punya softwere winzip atau winrar.

untuk mendapatkan softwernya silahkan klik disini. atau jika gagal silahkan klik disini
Hanya untuk kalangan Pribadi, Gunakan Seperlunya, JANGAN DISALAH GUNAKAN !!!
Trimakasih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pa aplod di you tube perpisahan angkatan 2009

Anonim mengatakan...

Pak,file e tolong di reupload

Posting Komentar

Trimaksih atas masukan dan comentarnya
bye:
Admin